RSPUR-UNAYA-UPSC mengadakan seminar “Management Of Heart”

Banda Aceh (30-7-2017), Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh bersama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama dan UiTM Private Specialist Centre menyelenggarakan seminar kesehatan manajemen kesehatan jantung di gedung seminar Hermes Palace Hotel.

Seminar ini dihadiri oleh praktisi kesehatan dan dokter umum, & seminar ini di isi oleh dokter ahli dr. M. Ridwan, MscAppl FIHA (K), dan tim dokter dari UiTM, Prof. Dr. Sazzli Shahlan (K), Prof DR dr Moch Zamrin Dimon (k), Prof Fazah Hanafiah (K). Seminar ini membahas perkembangan penyakit jantung, tekonologi terbaru untuk operasi jantung robotik dan rehabilitasi jantung pasca operasi.

Seminar “Management Heart Disease”

Pada kesempatan yang sama MoU (Memorandum Kerjasama) pelayanan pasien jantung antara UPSC dan RSPUR juga ditandatangani dan disaksikan oleh Walikota Banda Aceh, Drs. H Aminullah Usman, pendiri Yayasan Abulyatama Aceh DR (H) Rusli Bintang, serta Direktur Pengembangan dan Integration Bisnis Pertamedika-IHC (Indonesian Healthcare Coorporate), DR.dr Ibnu Gunawan, MM.

Direktur RS. Pertamedika Ummi Rosnati dr. Rahmad, MARS menyampaikan harapan dengan adanya seminar ini dan MoU dengan UPSC bisa meningkatkan pengetahuan para praktisi kesehatan, sehingga terjalin koordinasi dan manajemen pelayanan pasien jantung yang baik dan optimal khususnya bagi masyarakat Aceh. RSPUR sendiri telah menyediakan fasilitas rehabilitasi jantung, yang diharapkan nantinya pasien yang memerlukan rehabilitasi jantung pasca operasi jantung dapat dilakukan di RS. Pertamedika Ummi Rosnati.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *