RSPUR melaksanakan Inhouse training dan pelatihan leadership kepada karyawan

karyawan RSPUR mengikuti inhouse training dan leadership

Sabtu, 5 Agustus 2017, Manajemen RS Pertamedika Ummi Rosnati melaksanakan pelatihan bagi karyawan internal Rumah Sakit. Pelatihan dengan tema Inhouse Training & Implementation Serial Leadership Transformation Pertamedika- IHC : Empowering Base on Customer Focus ini dihadiri lebih dari 40 perwakilan karyawan mulai dari manajemen, pelaksana medis serta layanan penunjang. Training ini mulai dilaksanakan sejak Sabtu, 22 Juli 2017 dan rencananya akan rutin diadakan secara seri setiap minggunya untuk jangka waktu 3 bulan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke RSPUR.

Dalam sambutannya, Wadir Medis & Pelayanan, dr. M. Syakir Marzuki, Sp. An menyampaikan bahwa seminar ini sangat penting bagi individu dan perusahaan dalam menjalankan amanah memberikan kualitas layananan terbaik bagi pasien. Oleh sebab itu Manajemen RSPUR akan memberikan materi Leadership Transformation yang dibagi menjadi 3 materi yang saling terkait dalam peningkatan kulitas layanan, yaitu;

Leadership yang akan di sampaikan oleh dr. Rahmad, MARS selaku Direktur, Coaching oleh dr. M. Syakir Marzuki selaku Wadir Medis & Pelayanan dan Empowering base on Customer focus yang disampaikan oleh Drs. M. Roestamadji, MM selaku Wadir SDM. Umum & Keuangan RSPUR

Lanjutnya, dr. Syakir berharap dalam pelatihan yang dimulai dengan materi ini peserta dapat menggali lebih dalam tentang kemampuan pekerja dalam memberikan layanan kepada pasien.

Roestamadji membagikan materi kepada 3 bagian yaitu Road Map RSPUR, La-PRIMA, dan Empowerment. “Road Map RSPUR mengupas tentang rencana jangka menengah dan jangka panjang yang sudah ditargetkan oleh direksi RSPUR. Pada bagian La-PRIMA, peserta diingatkan kembali bahwa La- PRIMA merupakan budaya unggulan seluruh pekerja RSPUR dalam melayani pasien. Empowerment juga tidak kalah penting untuk di diskusikan karena dapat mengidentifikasi pekerja tentang kelebihan dan kelemahan dalam pelayanan untuk dijadikan bahan pengambilan kebijakan dan pemberdayaan pekerja”. Terangnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *