Walikota Banda Aceh: “Rumah sakit ini patut kita banggakan agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Aceh”

Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) memperingati HUT 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Kemerdekaan ini diperingati melalui aksi bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim, Senin (21/08/2017).

Peusijuek oleh Tengku Gampong Baiturrahman

Dalam sambutannya, direktur PT ROSNATI, Ir. R. Agung Efriyo Hadi, Phd mewakili RSPUR menyebutkan. acara ini sebagai bentuk syukur sekaligus ajang penyatuan dan silaturrahmi dari berbagai pihak.
Ia juga mengucapkan terima kasih dan menyatakan bersedia memberikan bantuan sebisanya untuk bisa menjadi warga yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dalam sambutannya juga turut memuji kulaitas pelayanan RSPUR.

Pemberian Santunan kepada Anak Yatim

“Rumah Sakit ini patut kita banggakan agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Aceh. Saya pikir tadinya bagaimana RS ini bisa berkembang karena letaknya dibelakang, tapi ternyata bisa karena pelayanannya berkualitas. Karena pelayanan yang berkualitas, kemanapun akan dicari orang.” Ujarnya.
Pak Amin juga mengucapkan terima kasih telah memperingati HUT Republik Indonesia ke 72 melalui kegiatan bakti sosial. Ia juga berharap Rumah Sakit ini juga menjadi Rumah sakit yang terbaik di Aceh.

Aksi Donor Darah

penghargaan Duta Donor Darah RSPUR oleh Walikota Banda Aceh

Acara yang berlangsung selama 2 jam itu dihadiri oleh beberapa pejabat dan masyarakat setempat. Ikut hadir pula kapolsek, Danramil, serta Geuchik Gampong Baiturrahman.

Acara juga diisi dengan donor darah, peusijuek, menyanyikan Lagu Nasional Indonesia Raya, pemberian santunan anak yatim, khitanan, serta pengukuhan duta donor dari karyawan RSPUR.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *