5 Tim Lolos Audisi Dance Hand Hygiene Sesion I

Untuk memeriahkan HUT RS Pertamedika Ummi Rosnati yang ke-2 pada tangggal 28 September 2017, serangkaian acara akan dilakukan oleh seluruh karyawan di RSPUR. Termasuk Dance Hand Hygiene Session I (DHH) yang diikuti oleh 9 kelompok. Yang masing2 mewakili dari setiap unit, 9 kelompok ini nantinya bakal  di seleksi lagi menjadi 5 kelompok untuk tampil pada HUT RSPUR.

 

 

Penampilan Salah Satu Kontestan DDH I RS. PUR

 

Dance Hand Hygiene ini bertujuan untuk membudayakan cuci tangan dengan enam langkah yang diiringi musik serta gerakan. Pada pembukaan audisi DHH ini di hadiri oleh Bapak Wadir SDM, Umum dan Keuangan Drs. Roestamadji. Beliau berharap dengan ada nya dance hand hygine ini seluruh peserta bisa mengimplementasikan cuci tangan ini di kehidupan sehari dan diharapkan agar teman-teman yg lain juga tertular untuk mengimplementasikan secara langsung di kegiatan sehari hari di pelayanan.

Setelah seleksi dan penilaian ketat dari Dewan Juri, akhirnya di putuskan ada 5 Tim yang lolos babak Final di hari Sabtu, 30 September 2017. Tim-tim ini akan bersaing dengan ketat untuk menunjukkan eksistensi dan kepedulian mereka terhadap pencegahan infeksi Rumah Sakit serta memenangkan hadiah yang telah disiapkan manajemen dan pemilik Rumah Sakit.

  1. Unit Kamar Operasi
  2. Unit VK
  3. Unit Rawat Inap Kelas 2
  4. Unit Rawat Inap Kelas 1
  5. Unit Adm Medis

Ayooo Semangat…!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *