Visi

Rumah Sakit berwawasan Islami dengan pelayanan prima, pusat pendidikan berkualitas dalam membangun generasi Khairu Ummah

  1. Menjadi Rumah Sakit rujukan bagi layanan kesehatan dan rumah sakit swasta di Provinsi Aceh, melalui terjalinnya hubungan dan kerjasama yang intensif dengan masyarakat dan rumah sakit lainnya.
  2. Terbentuknya tenaga profesional dan handal yang istiqomah dalam pelayanan rumah sakit, pendidikan dan penelitian dan dakwah dengan semangat Raufur Rahim (santun dan kasih sayang).
  3. Terselenggaranya pelayanan kesehatan yang bernuansa islami dengan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan melalui penerapan etika rumah sakit dan etika kedokteran.
  4. Menjadi Rumah Sakit Pendidikan yang terakreditasi tahun 2025.
  5. Terselenggaranya proses pembelajaran di bidang kesehatan secara profesional, baik pengetahuan,ketrampilan dan prilaku yang Islami.

Misi

  1. Melaksanakan dan mengembangkan pelayanan kesehatan dengan profesional dan komprehensif berdasarkan nilai-nilai islami baik rawat jalan maupun rawat inap.
  2. Menjalankan pelayanan kesehatan dijiwai dengan semangat ” melayani dengan hati, sehat milik bersama dan pelayanan prima ”.
  3. Melaksanakan pelayanan kesehatan yang professional dengan berpegang pada etika rumah sakit dan etika kedokteran serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang Islami.
  4. Melaksanakan penelitian dan pendidikan kedokteran, keperawatan dan bidang kesehatan lainnya secara berkesinambungan untuk peningkatan pelayanan prima di bidang kesehatan secara profesional.
  5. Mengembangkan sarana dan prasarana Rumah Sakit sesuai dengan perkembangan dan tuntutan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  6. Mengembangkan manajemen rumah sakit yang profesional yang mampu mengantisipasi dinamika perubahan masyarakat, perkembangan rumah sakit, perkembangan IPTEK, dan tuntutan pelayanan dan pendidikan kesehatan secara profesional.
  7. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat baik promotif, preventif, kuratif, maupun rehabilitatif, melalui pelayanan rumah sakit dan pelayanan kesehatan yang professional dan handal di masyarakat.